Sunday, July 15, 2018

Mudik Aman Dengan Cermati dan Simasnet


Cermati, portal e-commerce produk keuangan terkemuka di Indonesia, mengajak masyarakat Indonesia untuk Mudik Aman dengan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet. Program asuransi ini merupakan hasil kerja sama antara Cermati dengan PT Asuransi Simas Net (Simasnet) dan diluncurkan tepat pada hari Selasa, 16 Mei 2017.

Program kerjasama ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Cermati dan Simasnet terhadap masyarakat Indonesia dalam rangka perlindungan diri dari kecelakaan dikala mudik lebaran. Kecelakaan merupakan suatu hal yang tidak dapat diprediksikan kapan dan dimana akan terjadi. Menurut pada data Kementerian Perhubungan, tercatat sudah terjadi kecelakaan sebanyak 4.239.043 kasus pada periode arus mudik 2016.


Bersama Asuransi Simasnet, kami meluncurkan program Bagi-Bagi Perlindungan Untuk Persiapan Mudik, solusi perlindungan finansial yang unik untuk melindungi masyarakat Indonesia selama masa mudik. Kami mau pemudik dapat merasa lebih hening dalam perjalanan mudik mereka dengan menerima proteksi secara hanya-hanya di laman Cermati,” ujar Andhy Koesnandar selaku CEO dan co-founder Cermati.

Melalui program ini, Andhy mau akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang dapat mengetahui produk Asuransi yang berkhasiat untuk memberikan manfaat perlindungan dari resiko kecelakaan sehari-hari.

Cukup dengan meregistrasikan data diri di laman Cermati, Anda akan menerima perlindungan free selama 30 hari dengan nilai santunan senilai 100 Juta Rupiah. Pelaksanaan registrasi Asuransi Kecelakaan Diri ini dapat dikerjakan dengan mudah lewat tautan laman di https://promo.cermati.com/mudik-aman. Selanjutnya, Polis asuransi akan terbit atau ter-unduh secara online dan realtime.

Ramadhan dan tradisi mudik menjadi salah satu alasan kami untuk meluncurkan program ini, kami memahami kebutuhan masyarakat untuk menerima perlindungan selama mudik, dengan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet, customer Cermati dapat merasa lebih aman dan nyaman selama melaksanakan tradisi mudik untuk bersua keluarga dan sanak saudara di kampung halamannya,” papar Teguh Aria Djana, Direktur Utama PT. Asuransi Simas Net.

Asuransi Simasnet merupakan salah satu buah hati perusahaan PT. Asuransi Sinar Mas yang mengonsentrasikan sasaran pemasaran produk asuransinya lewat jalanan distribusi online dan kerjasama dengan beragam affinity partner dan portal e-commerce produk keuangan secara Business to business (B2B) atau Business to business to consumer (B2B2C) sistem.

Kami memandang dikala ini masyarakat Indonesia sudah amat melek teknologi dan mengedepankan kepraktisan. Dan dengan memandang kedua kesempatan inilah kami PT. Asuransi Simas Net bekerjasama dengan Cermati berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan kemudahan dalam pelaksanaan pembelian produk asuransi secara online.” tegas Teguh Aria Djana.

Lebih lanjut, program Bagi-Bagi Perlindungan Untuk Persiapan Mudik dari Simasnet dan Cermati ini memberikan santunan kecelakaan diri senilai Rp100.000.000 (Seratus Juta Rupiah) jika Tertanggung meninggal dunia atau cacat tetap sempurna imbas kecelakaan.

Lengkapi mudik lebaran Anda dan keluarga dengan asuransi kecelakaan diri Simasnet lewat tautan laman di https://promo.cermati.com/mudik-aman. Jangka program free asuransi kecelakaan diri Simasnet dan Cermati berlaku untuk registrasi mulai tanggal 16 Mei hingga 30 Juni 2017.

No comments:

Post a Comment

Cara Simpel Buat Anak Pintar Berbisnis

Anak-si kecil usia sekolah dasar (SD) belum dijuruskan sebagaimana usia sekolah menengah atas (SMA). Lalu, bagaimana jikalau si kecil-si...